"TEKNOLOGI ADALAH KARYA TERBESAR YANG KITA HADIAHKAN BAGI GENERASI MENDATANG"

Rabu, 23 Februari 2011

ACARA TRADISI PINDAH SATUAN ANGGOTA INFOLAHTADAM IX/ UDAYANA




Mayor Infanteri Agus Sugiarto, Kasi Sisfo Bin Kuat Infolahtadam IX/ udayana, berdasarkan Surat Perintah Kepala Infolahtadam IX/ Udayana No. :Sprin/43/ VII/ 2010, tanggal 28 juli 2010, dipindahkan dari Infolahtadam IX/ Udayana ke Rindam V/ Brawijaya, dengan jabatan baru sebagai Kasi Mindik Kodam V/ Brawijaya, terhitung mulai tanggal 1 juli 2010. Acara korps rapor atau acara tradisi pindah satuan tersebut dilaksanakan di ruang komputer Infolahtadam IX/ Udayana, dihadiri semua anggota Infolahtadam IX/ Udayana, dan dipimpin oleh kepala Infolahtadam IX/ udayana, pada kamis (29/7).
Dalam acara tersebut Bapak Letnan Kolonel Caj. Benny Y. Pasaka, S. Ap, M.Sc (Kepala Infolahtadam IX/ Udayana), menyampaikan pengarahan dalam bentuk kesan dan pesan, perpindahan tugas ke kesatuan baru sebenarnya bukan karena permintaan personil yang bersangkutan tetapi perpindahan ini terjadi karena kebutuhan organisasi dan di rindam V/ brawijaya kebetulan ada jabatan kosong yang bisa ditempati Mayor Agus, yang selama ini sudah 7 tahun bertugas di Kodam IX/ Undayana, sudah tentu banyak pengalaman yang dapat dipetik manfaatnya untuk melanjutkan tugas dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara, karena makin banyak pengalaman adalah makin banyak ilmu yang kita miliki, dan ilmu itu akan mempermudah hidup kita serta merupakan kekayaan bagi yang memilikinya.
Selanjutnya Kepala Infolahtadam IX/ Udayana berpesan, bila kita masuk di Kesatuan baru jangan sampai mempersulit Kesatuan baru tersebut, justru kita harus mampu memberi kuntribusi positif kepada Kesatuan baru tersebut, sehingga kehadiran diri kita dikesatuan baru tersebut dihargai dan dipentingkan, ini berlaku pula bagi semua anggota Infolahtadam IX/ Udayana, jangan sudah bertahun- tahun bertugas tidak dapat melaksanakan tugas dengan benar, oleh karena itu kita harus mau tahu dan menjadi tahu. Akhirnya Kepala Infolahtadam IX/ Udayana menyampaikan ucapan selamat bertugas di Kesatuan yang baru kepada Mayor Agus, sampaikan salam kami kepada keluarga dan isteri, "Semoga selamat sampai di tempat tujuan", bersamaan itu diserahkan juga piagam penghargaan dari Kepala Infolahtadam IX/ Udayana. Akhirnya Mayor Infanteri Agus Sugiarto, mendapat ucapan Selamat dari semua anggota Infolahtadam IX/ Udayana. (iwp/ks.duklahta/2907).
"Selamat jalan Mayor Agus".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar