"TEKNOLOGI ADALAH KARYA TERBESAR YANG KITA HADIAHKAN BAGI GENERASI MENDATANG"

Kamis, 10 September 2015


       SOSIALISASI OPERATOR SISFO KODAM IX/UDAYANA



        Waka Infolahtadam IX/Udayana Letnan Kolonel Inf. R. Benny Arifin, mewakili Kainfolahtadam IX/Udayana, pada tanggal  9 September 2015, membuka acara   kegiatan Sosialisasi/penyegaran Operator Sistem Informasi di Kodam IX/Udayana TA.  2015  bertempat di Ruang Komputer Infolahtadam IX/Udayana




 
Pada kesempatan itu Waka Infolahtadam IX/Udayana, mengucapkan selamat datang kepada   para peserta dan menekankan  agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar hingga selesai.  Pelatihan yang   diikuti 19 Operator  yang ada dilingkungan Makodam IX/Udayana, bertujuan untuk  penyegaran operator sisfokodam agar lebih aktif lagi mengisi data aplikasi sisfokodam. Guna memaksimalkan operasional Sisfodam, baik secara kuantitas maupun kualitas, maka Pelatihan Sistem Informasi Kodam merupakan hal yang perlu  untuk dilakukan sebagai asistensi kepada para pejabat personel di satuan agar hambatan yang timbul dapat diidentifikasi dan diselesaikan sehingga pelaksanaan tugas dapat tercapai secara  optimal.




Mengingat pentingnya materi pelatihan yang  dilaksanakan, kepada peserta pelatihan , Kainfolahtadam IX/Udayana dalam Sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Waka Infolahtadam IX/Udayana  berharap agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Apabila ada hal-hal yang belum dipahami atau belum jelas, Kainfolahtadam IX/Udayana minta segera ditanyakan langsung kepada Tim Pelatih sehingga diperoleh pemahaman dan kejelasan tentang materi yang disampaikan, untuk dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas, sehingga nantinya peserta diharapkan akan dapat melaksanakan tugas dengan optimal sesuai mekanisme dan sistem administrasi  yang  berlaku.  Selamat mengikuti  Pelatihan  ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai jadwal yang telah diprogramkan, sehingga akan memberikan pemahaman dan manfaat bagi pejabat personel dalam pengolahan data-data yang akurat dan up to date sebagai bahan aplikasi Sisfodam di satuannya masing-masing.

Acara Penyegaran Sisfo Kodam di Lingkungan Makodam IX/Udayana, yang berlangsung 1 hari ditutup Ka Infolahtadam IX/Udayana Letnan Kolonel Inf  Rachmad Budi Sutrisno, dalam keadaan tertib, aman dan lancar.  .



                                                                       ---- SI BINSISFOMIN----






Tidak ada komentar:

Posting Komentar