"TEKNOLOGI ADALAH KARYA TERBESAR YANG KITA HADIAHKAN BAGI GENERASI MENDATANG"

Rabu, 19 Oktober 2011

ACARA CORPS RAPOR KENAIKAN PANGKAT, PELEPASAN, DAN PENERIMAAN ANGGOTA BARU INFOLAHTADAM IX/ UDAYANA



                                                                               
       Kepala Infolahtadam IX/ Udayana Bapak Kolonel Infanteri P. Aritonang, S.Ip, memimpin Acara Pelaporan Kenaikan Pangkat, Pelepasan dan Penerimaan Anggota Baru Infolahtadam IX/ Udayana, bertempat  di Aula Komputer Infolahtadam IX/ Udayana. Selasa (4/ 10).
       Anggota yang dinaikan pangkatnya periode 1 Oktober 2011, dan melaksanakan acara pelaporan di Aula komputer Infolahtadam IX/ Udayana adalah :Letda Cku Riri Setiawan, SE dinaikan pangkatnya menjadi Lettu Cku, Serka IKGM Antara dinaikan pangkatnya menjadi Serma, Pns. Gidion Ndapatady dari Pangkat/ Golongan III/ a menjadi III/ b, dan Pns. Ni Nyoman Susana dari Pangkat/ Golongan II/ c dinaikan Pangkat/ Golongannya menjadi II/ d.
       Anggota Infolahtadam IX/ Udayana yang pindah Satuan adalah Mayor Infanteri Indriyatno, pindah ke Infolahtadam III/ Siliwangi.
       Anggota yang baru masuk ke Infolahtadam IX/ Udayana :Lettu Infanteri I Wayan Gde Ardanayasa, Kesatuan asal dari Kodam V/ Brawijaya, Kapten Infanteri Dahlan, S. Sos, Kesatuan asal Kodam XVII/ Cendrawasih, dan Kapten Kav. Nurul Diyanto, S.Pd. Kesatuan asal Pusdikav TNI- AD.                                      
      Dalam acara tersebut Kepala Infolahtadam IX/ Udayana dalam Amanatnya mengatakan :Kenaikan pangkat tersebut harus di syukuri, karena yang naik Pangkat ini berarti tidak ada  pelanggaran, sehingga dinaikan Pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Juga kenaikan Pangkat ini bukan suatu hadiah  cuma- cuma yang diberikan oleh Negara, tetapi ini terjadi karena prestasi dan pengabdian yang baik bagi yang bersangkutan. Sedangkan Kepada Mayor Infanteri Indriyatno Yang pindah Satuan, Kepala menyampaikan ucapan Selamat menjalankan tugas di Satuan yang baru, hal- hal yang sudah baik selama ini di Kodam IX/ Udayana Agar tetap dilaksanakan di Satuan yang baru bahkan pelaksanaannya agar ditingkatkan, sedangkan hal- hal yang negatif agar dibuang jauh- jauh. Bagi yang baru masuk menjadi anggota Infolahtadam IX/ Udayana, Kepala mengucapkan Selamat datang di Infolahtadam IX/ Udayana, dengan kedatangan kalian ini, semoga Infolahtadam IX/ Udayana, dapat lebih meningkatkan Knerjanya, Saya yakin kalian banyak punya pengalaman- pengalaman untuk mewarnai Infolahta ini. Sekali lagi  "Selamat Bertugas" Kepada yang naik Pangkat, Pindah ke Kesatua baru, dan yang baru masuk menjadi anggota Infolahtadam IX/ Udayana. (iwp/ ks. duklahta/1810).
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar